Lagi! Polda Riau Jadi Sasaran Teror

MONITOR, Pekanbaru- Pagi ini Rabu, (16/5). sekitar pukul 09.15 WIB, Markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau sontak dikejutkan dengan adanya sebuah kendaraan roda empat yang menerobos pagar pintu masuk kawasan Polda itu.

Adapun, kendaraan roda empat berwarna putih itu menerobos masuk dengan menabrak pagar Mapolda Riau yang sedang dijaga ketat oleh petugas.

Pagar besi itupun ditabrak pelaku menggunakan mobil kemudian masuk hingga ke halaman. Saat berada di halaman Polda Riau itu, petugas yang berjaga langsung bereaksi dengan melontarkan timah panas ke arah mobil tersebut.

Kemudian beberapa orang terduga teroris tersebut ke luar mobil itu dan langsung berlari mengejar petugas dengan menggunakan senjata tajam seperti samurai dan lainnya.

Adapun, beberapa pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. Sampai berita ini diturunkan situasi Mapolda Riau masih mencekam, di depan Mapolda pun akses jalan ditutup sementara dan dijaga dengan ketat oleh petugas.

Sebagai informasi, sebelum kejadian penyerangan tersebut bahwa mapolda riau akan merilis sejumlah barang bukti Narkoba yang berhasil diamankan.