Ketua DPRD Jakarta Akhirnya Tandatangani SK Pansus Mikrosel

MONITOR, Jakarta – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menandatanganai Surat Keputusan (SK) pembentukan Pansus Mikrosel.

“Sudah, SK nya sudah saya tandatangani. Jadi pansus tinggal jalan,” ujar Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi Kepada MONITOR.

Pras, panggilan akrab dari Ketua DPRD ini mengakui kalau dirinya sangat berhati-hati sekali dalam memutuskan apakah pembentukan pansus ini harus ditandatanganinya atau tidak.

“Saya harus minta pendapat partai juga dalam memutuskan apakah SK ini harus saya tandatangani apa tidak. Akhirnya partai pun membantu saya, dengan melakukan kajian mendalam terlebuh dahulu terkait penting dan tidaknya pansus mikrosel ini dijalankan. Akhirnya partai memutuskan ke saya kalau pansus mikrosel ini dijalankan. Ya, akhirnya SK nya saya tandatangani juga,” terang Pras.

Namun demikian Pras menyayangkan dengan sikap anggotanya yang tak sabar dengan menyerangnya dirinya di media.

“Saya liat teman-teman saya menyerang saya di media gara-gara saya telat menandatangani SK pansus mikrosel ini. Padahal kalau mereka pahami sayalah nantu yang paling bertanggung jawab kalau ada apa-apa dengan pansus ini,” pungkasnya.