Jelang Puasa, Sandi Rajin Kelilingi Pasar Tradisional hingga Modern

MONITOR, Jakarta – Mendekati bulan Ramadhan, satu persatu pasar tradisional dan pasar modern di Ibukota dikunjungi wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno. Kunjungannya, tak lain untuk memantau ketersediaan bahan pangan pokok sekaligus stabilitas harga.

Seperti yang terpantau pada laman media sosialnya, Sandiaga tampak antusias mengunjungi Pasar Induk Kramat Jati untuk bersilaturahmi dengan para pedagang, penggerak perekonomian rakyat. Ia mengaku, kedatangannya ingin memantau kondisi terkini mengenai stok, pasokan dan perkembangan harga pangan strategis.

“Kita juga ingin memastikan adanya kelancaran distribusi ke berbagai pasar tradisional dan pasar modern di DKI Jakarta,” ujar Sandi, panggilan akrab Sandiaga Uno.

Ia pun optimis, selama bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri, pasokan pangan di Jakarta tercukupi.

“Insya Allah ketersediaan pangan cukup menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Kepada para pelaku usaha di Pasar tradisional, semangat dalam menjemput rizki yang halal dan barokah,” imbuh Sandi memberikan semangat.

Sandi juga berpesan, agar para pelaku usaha rajin melaporkan segala kendala kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, apabila ada kendala dalam hal pasokan.