MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga menyayangkan adanya sejumlah situs-situs palsu yang mengatasnamakan perusahaannya, dalam mendistribusikan informasi kepada publik. AVP Corporate Communication Dwimawan Heru menyatakan, Jasa Marga memiliki kanal informasi yang resmi.

Diantara kanal-kanal informasi dan komunikasi yang resmi dikelola oleh Jasa Marga berupa akun sosial media, website, call center, dan aplikasi berbasis mobile.

– Call Center Jasa Marga di nomor telepon 14080
– Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @OFFICIAL_JSMR (untuk informasi umum lainnya).
– Facebook PT Jasamarga
– Instagram @official.jasamarga
– Youtube Jasa Marga
– Aplikasi Mobile JMCARe
– Website http://www.jasamarga.com
“Dengan maraknya akun-akun media sosial yang mengatasnamakan Jasa Marga, Jasa Marga menyatakan akun media sosial diluar yang dikelola resmi oleh Jasa Marga bukanlah akun resmi Perseroan,” ujar Heru dalam keterangan yang diterima MONITOR, Sabtu (28/4).

Jasa Marga menyayangkan banyaknya akun yang mengatasnamakan Jasa Marga yang dikelola oleh pihak-pihak yang tidak berwenang. Akun tidak resmi tersebut berpotensi besar untuk disalahgunakan dan digunakan untuk hal-hal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Berdasarkan hal tersebut, Jasa Marga meminta kepada siapapun untuk tidak membuat dan mengelola akun yang mengatasnamakan Jasa Marga secara tidak resmi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak memercayai segala informasi terkait Jasa Marga di luar informasi dari akun resmi yang dikelola oleh Jasa Marga,” tegas Heru.