Jasa Marga Buka Akses Gerbang Tol Karawang Barat 2

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk hari ini telah membuka kembali akses Gerbang Tol (GT) Karawang Barat 2 sejak pukul 09.35 WIB. Diketahui sebelumnya, jalur ini ditutup sejak tanggal 19 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB akibat pekerjaan perbaikan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 47 arah Cikampek.

AVP Corporate Communication Dwimawan Heru menuturkan, untuk kendaraan besar saat ini masih dialihkan untuk keluar di GT Karawang Barat 1 hingga pukul 13.00 WIB ketika akses menuju GT Karawang Barat 2 kembali dibuka normal untuk seluruh pengguna jalan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan dan berterima kasih atas kesabaran pengguna jalan dalam menghadapi imbas kepadatan yang terjadi selama proses perbaikan," ujar Dwimawan Heru dalam keterangan persnya, Sabtu (21/10).

Diketahui, saat ini lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terpantau ramai lancar, dengan antrean di GT Cikarang Utama mencapai 5 kendaraan. Sementara di GT Cikarang Utama, total Gardu Operasi sebanyak 16 gardu, dengan penambahan 2 gardu reversible dari kondisi normal 14 gardu.

Untuk kenyaman, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan tol untuk selalu berhati-hati dan terus mengantisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui:

  • Call Centre Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080
  • Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya).
  • Instagram @official.jasamarga
  • Aplikasi mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notification.
  • Website http://www.jasamarga.com
Advertisementdiskusi publik wagub dki