Hotman Paris Siapkan Rp 25 Juta untuk Bocah Pemanjat Tiang Bendera

Hotman Paris saat mengajak remaja pemanjat tiang benderang di NTT

MONITOR, Jakarta – Aksi heroik yang dilakukan bocah bernama Yohanes Gama Marchal yang dengan spontan memanjat tiang bendera saat upacara karena tali bendera putus di atas tiang menuai pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari pengacara kondang Hotman Paris.

Melalui akun instagram pribadinya, Hotman mengaku kagum kepada remaja kelas VII SMP itu, dan dirinya sesumbar telah akan meberikan uang jajan premen sebesar Rp 25 juta.

Hotman Paris memberikan hadiah untuk Yohanes

Karena nyali dan sikap heroik dari siswa SMP yang sering dipanggil Joni itu, Hotman pun mangatakan akan memberi hadiah uang sebesar Rp 25 juta. Uang itu diberi untuk jajan Yohanis.

“Kepada Yohanis pemuda NTT, nanti aku kasih uang jajan ya, aku kasih uang jajan Rp 25 juta, tolong kasih tahu rekening orang tua kamu untuk beli permen. Remaja NTT yang patut dikagumi,” katanya.

Selain itu, Hotman juga membandingkan sikap heroik Yohanis itu dengan sikap anak muda lainnya saat ini yang dinilai selalu mengeluh. Hotman mengatakan, sikap mengeluh dan nyinyir itu haruslah dibuang.

“Jangan seperti pemuda-pemudi lainnya yang bisanya cuma nyinyir, nyinyir, nyinyir tapi prestasi nggak ada. Nyinyir, nyinir, nyinyir tapi ekonomi bokek, itu harus dibuang sifat seperti itu,” katanya.