Galaknya Sandi saat Disinggung mengenai Wacana Anies Cawapres Prabowo

MONITOR, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, ternyata lebih irit bicara ketika ditanya soal pencalonan Gubernur Jakarta Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden (capres) di pilpres 2019 mendatang.

Sandi, panggilan akrab Sandiaga Uno, mengatakan selama dirinya memakai baju seragam PNS DKI, dirinya tak mau berkomentar apapun terkait pilpres.

"Kalau anda tanya soal persoalan Jakarta saya jawab, tapi kalau pertanyaannya mengarah politik apalagi sampai mengarah kepersoalan pilpres saya tak mau berkometar lah," ujar Sandi di Jakarta, Rabu (28/3).

"Anda lihat saya pake baju apa. Baju Pemprov kan? Jadi jelas ya," tegas Sandi.

Diketahui, nama Gubernur Jakarta, saat ini sedang gencar digadang-gadang untuk tampil di pilpres sebagai calon wakil presiden cawapres (cawapres). Bahkan beredar kabar nama Anies masuk dalam radar cawapres yang akan mendapingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebiato. 

Terlebih Wasekjen Gerindra Andre Rosiade pernah mengatakan, nama Anies selain masuk dalam radar gerindra. Nama Anies pun akan dibawa untuk dibahas ke koalisi Partai Gerindra.