Gaet Jokowi, Begini Cara Sandi Promosikan Asian Games

Sa

MONITOR, Palembang – Setiap orang punya cara untuk mempromosikan perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Palembang. Lain gaya Presiden Jokowi, lain pula gaya Wagub DKI Sandiaga Uno.

Jika beberapa waktu lalu, Jokowi mempromosikan kegiatan Asian Games dengan mengenakan jaket hitam berlogo di punggung, tampaknya Wagub yang akrab disapa Sandi ini juga memperkenalkan program andalannya ‘OK OCE‘ di kota Palembang.

Saat meninjau lokasi Asian Games, Sandi yang kala itu masuk ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang ikut memperagakan gaya uniknya untuk berfoto bersama foto Jokowi mengayuh sepeda.

“Foto Presiden Joko Widodo ini merupakan bagian dari promosi Asian Games 2018. Palembang merupakan kota selain Jakarta yang akan menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar di Asia ini,” tulis Sandi dalam laman instagramnya, Senin (21/5).

View this post on Instagram

Saat masuk ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang ada gambar Presiden Joko Widodo, di mana ini merupakan bagian dari promosi Asian Games 2018. Palembang merupakan kota selain Jakarta yang akan menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar di Asia ini. Pemprov DKI berkomitmen untuk terus mensosialisasikan Asian Games. Kita akan kerja secara maksimal untuk mensukseskan acara ini. Jadi, apapun itu harus kita ramaikan. Seperti gambar Presiden Joko Widodo yang sedang bersepeda ini. Kalau ada yang ke bandara di Palembang, jangan lupa foto dan diposting di media sosial. Kita tunjukan ke dunia bahwa Asian Games yang ke-18 ini tidak kalah dari tuan rumah sebelum-sebelumnya. #AsianGames2018

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Sandi yang mewakili Pemprov DKI berkomitmen untuk terus mensosialisasikan Asian Games. Ia mengatakan, akan terus bekerja secara maksimal untuk mensukseskan acara tersebut.

“Jadi, apapun itu harus kita ramaikan. Seperti gambar Presiden Joko Widodo yang sedang bersepeda ini. Kalau ada yang ke bandara di Palembang, jangan lupa foto dan diposting di media sosial. Kita tunjukan ke dunia bahwa Asian Games yang ke-18 ini tidak kalah dari tuan rumah sebelum-sebelumnya,” paparnya.