Doa Tulus Sandiaga untuk Putri Kesayangan Jokowi

MONITOR, Jakarta – Pernikahan putri kesayangan Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tinggal menghitung beberapa jam. Tepatnya tanggal 8 November esok, perempuan yang akrab disapa Ayang akan segera dipersunting kekasihnya, Bobby Nasution.

Sejumlah pejabat dan tokoh penting negeri ini pun mendapat undangan pernikahan Ayang. Termasuk Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno. Sandiaga menyatakan, dirinya akan hadir di acara pernikahan putri Jokowi pada Rabu (8/11) malam.

"Saya dapatnya yang malam. Besok berarti, besok Rabu ya," kata Sandiaga kepada wartawan, di Balai Kota DKI Jakarta.

Politisi Gerindra tak lupa memberikan ucapan doa dan selamat kepada Kahiyang Ayu. Ia berharap Ayang dan Bobby dapat menjalani rumah tangga dengan bahagia dan segera mendapatkan momongan.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Dan semoga cepat dapat momongan sehingga bisa menjadi putra-putri yang shaleh dan shalehah," doa Sandiaga.

Perlu diketahui, tadi malam, Senin (6/11), keluarga Presiden Jokowi menggelar pengajian di kediamannya. Pengajian tersebut dihadiri tetangga terdekat dan keluarga. Sementara hari ini, akan ada prosesi siraman dan midodareni.