Kamis, 18 April, 2024

Dirut Jasa Marga Pastikan Pembacokan Ahli IT di Tol Jagorawi Terekam CCTV

MONITOR, Jakarta – Pengelola jalan Tol Jagorawi, PT Jasa Marga, memastikan pembacokan sadis yang dialami ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah di Jalan Tol Jagorawi, Halim, Jakarta Timur, terekam pada Closed Circuit Television (CCTV).

Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arryani mengatakan di sepanjang ruas Jalan Tol Jagorawi termasuk di kilometer 6 halim, terdapat banyak sekali CCTV. Sehingga apapun peristiwa yang terjadi di ruas jalan tol ini, dipastikan terekam CCTV termasuk pembacokan terhadap Hermansyah.

Hal itu dibuktikan juga dengan sangat cepatnya petugas jalan tol datang ke lokasi pembacokan Hermansyah untuk memberikan pertolongan. 

"CCTV sih sangat komplit. Kalau enggak komplit enggak mungkin secepat itu kita tangani. Justru karena ada alat-alat itu kita jadi bisa cepat menyelamatkan," ujar Desi Arryani usai melakukan Press Conference Evaluasi Arus Mudik Balik Lebaran 2017 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (10/7).

- Advertisement -

Desi mengatakan, rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi pembacokan Hermansyah sudah berada di tangan kepolisian."Ya sudah tertangani ya. Kita sangat menyesalkan jelas kejadian itu," ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER