Denada Terharu Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara menjenguk Shakira putri semata wayang Denada

MONITOR, Jakarta – Penyanyi cantik Denada Tambunan merasa terharu setelah anaknya, Shakira Aurum yang berusia 6 tahun, dijenguk dan mendapat hadiah dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Denada masih tak menyangka, di sela menjenguk istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Jokowi ternyata juga menemui anaknya yang kebetulan dirawat di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/2/2019).

Pada kunjungannya itu, Jokowi memberikan hadiah berupa boneka hello kitty kepada Shakira. Putri semata wayang Denada itu tampak bahagia dan sangat bersemangat.

Sudah hampir delapan bulan Syakira berjuang menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura akibat menderita kanker leukimia. Berbagai pengobatan sudah ia lakukan seperti kemoterapi.

Melalui laman Instagramnya, Denada mengungkapkan perasaannya yang bercampur aduk meskipun dirinya tak berada di lokasi. Untaian terimakasih dari hati yang terdalam pun ia ucapkan kepada Presiden dan Ibu Negara.

“Saya hari ini saya benar-benar campur aduk perasaannya, di kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari Bapak presiden dan Ibu negara terhadap anak saya,” ucap Denada.