Dailami Firdaus Resmi Nyaleg DPD RI 2019 – 2024

Prof Dailami Firdaus kembali mencalonkan diri sebagai bacaleg DPD RI periode 2019- 2024 (dok: istimewa)

MONITOR, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi DKI Jakarta Prof. Dr. H. Dailami Firdaus kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon legislatif (Bacaleg) DPD RI Periode 2019 – 2024. Dailami mengaku ingin kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta untuk kemashlahatan masyarakat luas.

“Alhamdulillah saya sudah mendaftar kembali melanjutkan perjuangan bersama masyarakat Jakarta berjuang untuk Jakarta Maju Bermartabat,” ujarnya, Selasa (10/7).

Dailami yang merupakan cucu ulama besar Betawi, KH Abdullah Syafi’ie, ini mengatakan dirinya berupaya mengawal dan menginisiasi sejumlah program yang tepat guna bagi masyarakat ibukota, khususnya Betawi. Tentunya, kata dia, semua kalangan baik masyarakat khususnya, Pemerintah Pusat dan Daerah, Legislatif, juga instansi harus saling bersinergi.

Menurutnya, membangun daerah tidak bisa dilakukan sendiri tapi harus dilakukan secara bersama untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat.

“Sebagai putera daerah, saya tentu akan terus berjuang untuk kemashlatan masyarakat jakarta juga Indonesia. Saya minta doa dan dukungan agar bisa berjuang kembali,” pungkas pria yang akrab disapa Bang Dailami ini.