Catat Nih, Sandi Janji segera Bangun Stadion Bertaraf Internasional untuk Persija

MONITOR, Jakarta – Dihadapan pengurus Persija, Pemprov DKI Jakarta, melalui Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan membangun sebuah lapangan bertaraf internasional khusu untuk bermain dan berlatih club sepak bola kebanggan warga Jakarta itu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri launching jersey klub sepak bola Persija untuk musim liga 2018 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pemprov akan terus men-support Persija untuk kemajuan klub sepak bola Ibukota," ujarnya Sandiaga Uno saat menghadiri Laounching Jerswy Club Sepak Bola Persija di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2).

Menurut Sandi panggilan akrabnya, sebagai bentuk dukungan terhadap klub Persija, Pemprov DKI Jakarta segera merealisasikan pembangunan stadion bertaraf internasional dengan kapasitas 50 ribu orang.

Ia menjelaskan, pembangunan stadion yang membutuhkan waktu 24 hingga 36 bulan tersebut saat ini masih dalam proses penawaran kepada investor melalui kerja sama kemitraan.

"Harapan kita nantinya stadion itu bisa menjadi kebanggaan warga Jakarta dan rumah bagi Persija.  Sehingga lebih berprestasi ke depannya," tandasnya.

Perlu diketahui, pada musim liga tahun ini, pemain Persija akan mengenakan seragam merah untuk pertandingan kandang, warna putih untuk tandang dan oranye sebagai seragam ketiga.