Beri Potongan Tumpeng, Anies Ucapkan Terima Kasih Pada Ketua DPRD

MONITOR, Jakarta – Diperayaan HUT Jakarta ke 491, Gubernur Jakarta Anies Baswedan memotong tumpeng di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (22/6).
“Dirgahayu Kota Jakarta tercinta,” kata Anies dalam sambutannya.

Potongan tumpeng pun diberikan Anies kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi. Kemudian,  para perwakilan dari pejabat Pemprov DKI Jakarta, TNI, Polri dan kejaksaan silih berganti memberikan ucapan rasa syukur.

“Hari ini bertepatan dengan tanggal 8 Syawal 1429 Hijriah, saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri mohon maaf lahir dan batin. Semoga momentum ini menumbuhkan spirit kita semua,” kata Anies.

Selain itu, Anies juga memberi apresiasi kepada jajarannya yang tetap bertugas saat bulan puasa dan Lebaran. Apalagi, kondusifitas Jakarta tetap terjaga dan bisa beraktivitas secara normal kembali.

“Kita sangat mengapresiasinya, terimakasih,” katanya.

Sekedar informasi, ratusan peserta dari kalangan PNS, pegawai honorer, seniman dan pegiat generasi muda, hadir dalam upacara HUT ke 491 DKI Jakarta ini. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh tari-tarian dan lagu-lagu khas betawi. ()