Belum Resmi Diputuskan, Hanura DKI Kampanye Jokowi di Pilpres

MONITOR, Jakarta – Kendati belum ada keputusan resmi dari partainya, DPD Partai  Hanura Jakarta sudah berani menyebut nama Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Hanura DKI, Mohammad Ongen Sangaji, menyebutkan, partainya kemungkinan besar akan mencapreskan kembali Presiden Jokowi untuk periode 2019 – 2024.

Bahkan, kata Ongen, seluruh pengurus di Jakarta sudah bergerak mengkampanyekan Jokowi sebagai Presiden dua periode.

"Para calon anggota legislative (caleg) Hanura sudah saya wajibkan pasang foto Jokowi," kata Ongen kepada MONITOR di Jakarta, Kamis (8/2).

Ongen menambahkan, jika ada kadernya yang tak menuruti, partainya akan langsung mengambil tindakan tegas mencoret dari perebutan kursi DPRD DKI.

Dia menegaskan, hasil kerja nyata Jokowi sebagai orang nomor satu di Indoenesia sudah sangat dirasakan rakyat dari Sabang sampai Merauke.

"Insya Allah dengan izin Tuhan, Jokowi menang di Jakarta dan kembali menjadi presiden," kata Ongen.

Haya saja, Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI ini menambahkan, belum bisa bicara soal koalisi pada Pilpres 2019. "Kami sekarang fokus dulu pada target tiga besar di Jakarta dan memenangkan Jokowi Presiden 2019-2024," pungkasnya.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia