Anies Tantang PT Transjakarta Bawa Penumpang 1 Juta per Hari

MONITOR, Jakarta – PT Transjakarta melakukan tasyakuran bersama Gubernur DKI Anies Baswedan di Balaikota, Rabu (21/3). Moda transportasi massal ibukota ini rupanya tengah mensyukuri pencapaian target 500 ribu penumpang per hari.

"Kami sebagai pemberi jasa bersyukur, makin banyak orang yang merasakan jasa Transjakarta," ungkap Anies, melalui akun medsosnya.

Terkait prestasi ini, Anies mengingatkan agar pengelola Transjakarta terus berbenah diri dan semakin matang menyiapkan pelayanan yang berkualitas.

"Atas nama Pemprov DKI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Transjakarta. Ke depan Transjakarta bisa jadi contoh pengelola transportasi massal di daerah lainnya. Tapi yang tak kalah penting adalah aspek kualitas. Pelanggan harus merasakan kualitas pelayanan yang jauh lebih baik," papar Anies penuh harap.

Menurut gubernur asal Kuningan ini, kedepan Transjakarta harus mampu meningkatkan target penumpang. Misalnya, tuntutan 1 juta penumpang dalam sehari.

"Tantangan ke depan, kita tingkatkan menjadi rata-rata 1 juta pelanggan per hari. Insya Allah targetnya bisa tercapai bulan November," pungkasnya.