Anies Apresiasi Turnamen Futsal Piala Gubernur 2018

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka Turnamen Futsal Piala Gubernur Tahun 2018. (Foto: BeritaJakarta.com)

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi Turnamen Futsal Piala Gubernur tahun 2018 yang digelar oleh wartawan koordinatoriat Balai Kota-DPRD Jakarta.

Turnamen yang memperebutkan Piala Gubernur DKI 2018 ini dibuka langsung oleh Anies, di lapangan Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

Sebanyak 24 tim akan berkompetisi, yaitu terdiri dari 10 tim Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta dan 14 tim wartawan.

“Ini kegiaran positif, saya mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan turnamen ini menjadi wadah media untuk mengakrabkan semua teman-teman di SKPD semua yang kerja di Pemprov dengan teman-teman jurnalis. Semoga jadi lebih dekat, harapannya ada kedekatan setelah itu,” kata Anies di lapangan Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anies juga menyatakan agak unik jurnalis yang biasanya di belakang, kali ini di depan. Ada yang jadi MC, terima tamu, pimpin doa, pimpin lagu Indonesia Raya. Sesekali kita perlu bertukar posisi. Mudah-mudahan kegiatan di Pemprov di SKPD temen-temen jurnalis juga terlibat,” ujar Anies.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno juga hadir dalam acara ini.

“Mudah-mudahan Turnamen Piala Gubernur DKI 2018 sukses. Junjung sportivitas, lakukan yang terbaik dan kita dukung Asian Games,” kata Sandiaga.