Jumat, 19 April, 2024

Akibat Sopir Mengantuk, Bus Sumber Alam Terbalik di Tol Cipali

Monitor,  Indramayu – Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, Jawa Barat, menangani kecelakaan bus berpenumpang yang terbalik di tol Cipali KM 133, lantaran pengemudi mengantuk.

"Tak ada korban meninggal dalam insiden terbaliknya Bus Sumber Alam, hanya saja empat orang penumpang mengalami luka ringan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Pores Indramayu, AKP Asep Nugraha seperti dilansir Antara di Indramayu, Minggu (18/6/2017).

Keempat korban luka ringan, kata Asep sudah dibolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, meski satu anak umur dua tahun masih menjalani perawatan. 

Kecelakaan Bus Sumber Alam AA-1478-BL yang dikemudikan oleh Muhtadinitu, terjadi pada Minggu (18/6) dini hari sekitar jam 00.10 WIB tepatnya di KM 133 tol Cipali. 

- Advertisement -

Asep menuturkan untuk kronologi kejadian yaitu kendaraan Bus Sumber Alam AA-1478-BL datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan masuk ke Row Jalan sebagian di bahu jalan dan roda sebelah kiri di atas menghadap utara.

"Kecelakaan ini diduga dikarenakan pengemudi bus tersebut mengantuk," katanya lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER