Sabtu, 20 April, 2024

Makin Mesra, Jokowi – Setnov Saling Berbalas Pujian di Depan Publik

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua DPR RI, Setya Novanto saling berbalas pujian soal capaian kinerja masing-masing. Tak ayal untaian kata-kata ‘manis’ terucap dari mulut kedua pemimpin bangsa itu.

Setya Novanto atau akrab disapa Setnov itu mengucapkan terimakasih kepada Jokowi yang telah menyebut DPR sebagai lembaga negara yang modern dan dapat dipercaya saat sidang tahunan MPR RI di Senayan, Jakarta, Kamis (16/8). Dengan penilaian tersebut, Setnov berharap DPR RI dan Pemerintah bisa lebih sinergi lagi dalam mebangun Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, DPR RI seiring sejalan dengan pernyataan Presiden Jokowi.Karena saya menyadari, untuk menyukseskan pembangunan, butuh kerjasama dan kerja keras yang melibatkan berbagai pihak. Karena itu, DPR RI bersama pemerintah juga telah menunjukkan sinergitas,” ungkap pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

(Baca juga: Soal Foto Bareng Jokowi-SBY, Ini Kata Juru Bicara Partai Demokrat)

- Advertisement -

Seperti diketahui, di hadapan para  Anggota Sidang Tahunan MPR-RI 2017, Presiden Jokowi menuturkan bahwa sebagai lembaga tinggi negara, DPR  telah sukses melakukan reformasi internal. Sehingga, patut disematkan baginya titel lembaga wakil rakyat yang semakin modern dan dapat dipercaya.

“Sementara itu, DPR juga terus melanjutkan reformasi internalnya dan menjadi lembaga representasi rakyat yang makin modern dan dipercaya,” tutur Jokowi di hadapan para Anggota Sidang Tahunan MPR-RI 2017, Ruang Rapat Paripurna, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER