Ahok Buka Suara soal Rencana Nikah Hingga Pindah Agama

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

MONITOR, Jakarta – Mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya angkat bicara terkait soal rencana pernikahannya hingga soal pindah agama.

Ahok menjawab semua pertanyaan kabar yang berhembus tengang dirinya tersebut tidak secara langsung. Melainkan ia ungkapkan melalui pesan diunggah di akun twiter Ahok Basuki TPurnama @basuki_btp.

Dalam pesan yang diunggah dalam dua poin itu, Ahok menjawab tudingan bahwa dirinya akan pindah agama, dan juga soal pemberitaan bahwa dirinya akan menikah, akan dijawab sendiri.

Diposting oleh Tim BTP. Ada pesan BTP dari Mako Brimob pic.twitter.com/OHLI8lKxuI
— Ahok Basuki TPurnama (@basuki_btp) September 7, 2018.

Pesan itu diunggah di akun media sosial Ahok oleh timnya. Ahok juga menegaskan saat ini masih terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Pesan dua poin itu oleh Ahok diberi judul: Pesan BTP dari Mako Brimob. Poin 1) Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri semua hal itu ketika bebas nanti.

Kemudian, 2) Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan kosntitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat.