Selasa, 26 Oktober, 2021

Dandim Depok Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan

MONITOR, Depok – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj bersama jajaran melakukan pengecekan protokol kesehatan di sejumlah pusat perbelanjaan atau mall di Kota Depok. Hal tersebut guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 semakin masif.

Pengecekan diawali di pusat perbelanjaan kawasan Margonda, diantaranya ITC Depok, D’Mall, Ramayana, Detos, dan Margo City.

Kemudian menelusuri Mall Pesona Square, Cimanggis mall, Giant Tole Iskandar, DTC dan Sawangan mall.

“Pengecekan ini untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di Mall, baik kepada para pedagang maupun pengunjung. Ini semua untuk memutus mata rantai Covid-19 sekaligus memberikankan rasa aman dan kenyaman pengunjung,” kata Kolonel Agus kepada wartawan Rabu (09/09/2020)

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Agus meninjau langsung penerapan protokol kesehatan di sejumlah mall. Pengunjung diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum masuk mall.

Agus juga mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan untuk selalu menerapkan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Diperlukan kerjasama seluruh pihak untuk  mengatasi pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok, Letkol Inf Hari Sistiono, para perwira staf, para Danramil dan Babinsa serta unsur Kepolisian.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER