Selasa, 16 April, 2024

Kunjungi Indonesia, David Beckham Dijamu Sate dan Nasi Goreng

MONITOR, Jakarta – Untuk kali ketiga mantan kapten tim Inggris David Beckham menyapa masyarakat Indonesia. Keakraban Beckham dengan Indonesia langsung disambut Menpora Imam Nahrawi dengan ajakan makan nasi goreng dan sate pada AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3) sore.

"Pak David Beckham, selamat datang di Jakarta. Semoga setelah ini kita bisa makan sate dan nasi goreng," ucap Imam yang disertai tawa pengunjung dan awak media.

Meski kawasan Kuningan dilanda hujan lebat sepanjang acara, hal tersebut tidak membuat antusiasme para pengunjung menurun. Beckham mengatakan ini adalah kali ketiga dia datang ke Indonesia. Namun, kedatangannya tetap disambut meriah dan mencuri perhatian para fansnya.

Ia merasa senang dan semangat atas antusiasme yang diberikan para pecinta sepak bola Indonesia. "Apa kabar?" kata mantan kapten Timnas Inggris tersebut dengan Bahasa Indonesia. "Baik!" teriak ratusan para penggemar mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu.

- Advertisement -

Pada acara ini, Menpora juga mengundang lima atlet nasional Asian Games 2018 untuk naik ke atas panggung. Mereka ialah Tanya Rumimper (boling), Emilia Nova (atletik), Dellie Threesyadinda, Riau Ega Agatha (panahan), dan Priscilla Karen (basket putri).

Kelima atlet itu mewakili seluruh atlet Indonesia untuk menerima token penghargaan dan pemberian asuransi polis yang diserahkan langsung oleh Menpora. "Saya ucapkan terima kasih kepada AIA yang sudah memberikan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa  gratis selama satu tahun kepada mantan atlet dan juga kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 ini," ujarnya.

Selain itu, ada juga legenda sepak bola Indonesia seperti Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman. Mereka bersama Beckham akan bermain satu tim yakni Indonesia Legend All Star melawan Timnas Indonesia U-16 dalam pertandingan amal.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER