Sabtu, 20 April, 2024

Bidik Investor Baru, Begini Kegiatan BEI dalam Sepekan

MONITOR, Jakarta – Guna meningkatkan jumlah investor pasar modal, Bursa Efek Indonesia (BEI) sepanjang pekan ini telah melakukan program edukasi dan sosialisasi di berbagai kota.

Misalnya di Ambon, melalui Kantor Perwakilan BEI Ambon menggandeng Philip Sekuritas Indonesia Cabang Ambon serta Kelompok Studi Pasar Modal Universitas Pattimura, BEI memberikan Sosialisasi Nabung saham kepada aparatur desa dan masyarakat di Negeri Bola Desa Tulehu, Maluku Tengah, Minggu (11/2).

Berlanjut ke Jambi, Kantor Perwakilan BEI Jambi mengadakan Workshop Wartawan Pasar Modal Jambi. Selain untuk menjalin silaturahmi wartawan dengan BEI, acara tersebut juga memberikan market update tahun 2018.

Selain Jambi, Kantor Perwakilan Riau juga mengadakan kegiatan Forum Calon Investor Bank Mandiri Bengkalis, Kamis (8/2). Acara tersebut diadakan dengan tujuan mengenalkan pasar modal kepada masyarakat Riau dan meningkatkan jumlah investor yang berinvestasi di Pasar Modal Indonesia.

- Advertisement -

Di hari yang sama, BEI melakukan silaturahmi bersama gubernur Jawa Barat sekaligus melakukan diskusi program optimalisasi peran pasar modal dalam pembangunan ekonomi Jawa Barat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER