Selasa, 16 April, 2024

Pertamina Bantu Korban Kebakaran Krukut Jakarta

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III memberikan sejumlah bantuan cepat tanggap untuk korban kebakaran yang menimpa warga di Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kejadian kebakaran yang terjadi dini hari pada Sabtu (27/1) mengakibatkan sebanyak kurang lebih 300 rumah hangus terbakar dan lebih dari 600 KK dari 10 RT kehilangan tempat tinggal, sehingga membuat warga harus mengungsi di tempat pengungsian untuk sementara.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan, sebagai bentuk kepedulian akan kejadian yang menimpa saudara-saudara kita ini, PT Pertamina MOR III memberikan bantuan cepat tanggap yang dikirimkan ke Posko Relawan Tanggap Bencana.

“Kami langsung memberikan bantuan cepat berupa sejumlah sembako untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim Pertamina ke Posko Relawan Tanggap Bencana sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat disana .”, terang Dian.

Selain sembako bantuan lain yang diberikan adalah pakaian dan seragam sekolah, perlengkapan bayi dan susu bayi, alat mandi dan selimut untuk warga. 

- Advertisement -

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan tentunya semoga masyarakat dapat segera kembali beraktivitas segera biasa.”, tutup Dian

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER