Kamis, 25 April, 2024

Hal Sederhana yang Bisa Bikin Kamu Bahagia

MONITOR Jakarta – Tau kah kalian bahwa ada banyak cara sederhana yang bisa membuat hidup lebih bahagia disetiap harinya,mungkin sebagian orang mempunyai banyak cara untuk membahagiakan diri mereka sendiri. Perasaan yang bahagia sangat dibutuhkan dalam menjalani hidup disetiap harinya. perasaan yang bahagia juga dapat mendorong mood seseorang untuk lebih produktif dalam menjalani kesehariannya

Berikut adalah cara sederhana versi Monitor yang bisa buat hari kalian lebih ceria.

1. Tersenyum

Gambar terkait

- Advertisement -

Awali hari dengan tersenyum, selain ibadah tersenyum kepada orang lain akan membuat perasaan kita lebih baik dan dipandang sebagai orang yang ramah.

2. Dengarkan Lagu Favorit

Bangkitkan mood yang bagus dengan mendengarkan lagu kesukaan kalian, dengan mendengarkan lagu akan membuat perasaan yang bahagia lebih terasa.

3. Makan dan Minum Kesukaan

Gambar terkait

Makan dan minumlah yang menjadi faforit kalian, dengan mengkosumsi hal yang kalian sukai akan menghasilkan energi yang bukan hanya baik bagi tubuh tapi bagi pikiran.

4. Pikirkan Hal-hal Positif

Berfikir positif bagi kebayakan orang adalah hal yang terlihat mudah tapi susah jika dijalani, cobalah berpikir positif agar lebih bahagia

5. Buat Daftar Kegiatan

Buat daftar kegiatan sehari-hari, hal itu akan dapat membantu kalian untuk lebih produktif dan tersusun dalam melakukan kegiatan.

6. Berkumpul Dengan Keluarga atau Teman

Hasil gambar untuk berkumpul dengan keluarga

Berkumpulah dengan orang-orang yang dapat memberimu energi positif dan mendukungmu dalam segala hal, asal yang kalian lakukan hal yang baik dan kegiatan yang positif.

7. Kembangkan Bakat

Gambar terkait

Kembangkan bakat apapun yang ada di diri kalia dengan melakukan hal yang kalian sukai pasti akan membuat kalian lebih bahagia.

8. Jadi Diri Sendiri

Gambar terkait

Jadilah diri sendiri jangan selalu melihat orang lain, keluarkan potensi didalam diri dan kembangkanlah.

9. Selalu Bersyukur

Hasil gambar untuk selalu bersyukur

Banyak-banyaklah besyukur atas apa yang kalian miliki selalu melihat kebawah dimana banyak orang yang lebih susah dibanding kita, rasa syukur akan mendatangkan ketenangan pada diri sendiri dan percaya bahwa kita manusia, apa yang kita punya hanyalah titipan semata dan bisa diambil kapanpun dan pada saat kondisi apapun.

10. Istirahat yang Cukup

Gambar terkait

Biasakan mempunyai waktu tidur yang cukup, istirahat yang cukup sangat berpengaruh bagi tubuh. Dengan istirahat yang cukup akan membuat badan dan pikiran lebih fresh.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER