Jumat, 19 April, 2024

Gubernur Anies Merasa Bangga Satu Panggung Dengan Rhoma Irama

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyatakan bangga dapat bernyanyi satu panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama di pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" di Lapangan Monas, Minggu tengah malam (1/1).

"Sama sekali tidak disangka, pada malam pergantian tahun ini saya dapat bernyanyi satu panggung dengan Bang Haji Rhoma Irama," kata Anies Baswedan usai menyanyikan lagu "Begadang" bersama Rhoma Irama.

Malam itu, Anies Baswedan yang mengenakan baju koko putih dibalut jaket hitam dan celana jins mengakui bahwa dulu dirinya adalah penggemar Rhoma Irama.

Ia menyatakan, dulu dirinya mengikuti terus perkembangan lagu-lagu Rhoma Irama dan Soneta Grup.

- Advertisement -

"Pada malam ini tanpa disangka saya bisa menyanyi satu panggung bersama Bang Haji Rhoma Irama," ujarnya.

Ramzi, salah seorang pembawa acara, berseloroh menanyakan, "Berapa lama Pak Anies mempersiapkan lagu Bedagang ini?".

Anies yang tampak agak malu-malu, mengatakan, "Ini bukan soal latihan, tapi soal nyali, berani tampil di panggung," timpalnya.

Anies Baswerdan dengan sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta hadir di Perayaan tahun baru 2018 di Lapangan Monas, sekitar pukul 23.25 WIB.

Ia disambut oleh Rhoma Irama yang dilengkapi oleh tradisi Betawi, yakni "palang pintu".

Anies Baswedan dan Rhoma sempat beberapa kali berbalas pantun dan dilanjutkan dengan atraksi palang pintu, sebelum Anies dan rombongan dipersilakan ke tengah panggung. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER