Persib Menang di Laga Perdana, Mario Gomez Sumringah

MONITOR, Bandung – Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC (SFC) dalam pertandingan pembuka Grup A Piala Presiden 2018. Bermain di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018), Persib menang dengan skor 1-0 atas SFC.

Gol tunggal Persib dihasilkan Oh In-kyun pada menit ke-55. Pertandingan berjalan alot. Itu karena Persib dan SFC sama-sama menerapkan permainan terbuka.

Usai pertandingan pertandingan Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan para pemainnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan di pertandingan pertama. Potensi sulit menghadapi laga pembuka, bisa diatasi dengan kepercayaan diri.

"Di laga perdana ini kami bermain bagus. Skema dan taktik yang direncanakan bisa berjalan. Apa yang diharapkan telah tercapai," kata Mario Gomez.

"Para pemain menunjukkan gairah yang tinggi. Mereka terus bergerak menjaga area permainan dan cepat dalam melakukan serangan," tutur Mario Gomez.

"Hasil ini penting untuk modal kami di pertandingan selanjutnya. Saya berharap para pemain terus mempertahankan performa yang ada," Mario Gomez, menambahkan.

Sedangkan pelatih SFC, Rahmad Darmawan, mengaku timnya kurang beruntung di pertandingan ini. Berhasil mendominasi permainan, tetapi hasil pertandingan tidak berpihak kepada SFC.

"Kami memang menguasai permainan, tetapi kurang tajam dalam penyelesaian akhir. Dan, saya mengakui kalau masih banyak kesalahan mendasar, sehingga serangan yang dibangun mudah diredam Persib," Rahmad Darmawan,