Jumat, 26 April, 2024

Ini Upaya Jasa Marga Jaga Kualitas Ruas Tol Jakarta Cikampek

MONITOR, Jakarta – PT. Jasa Marga (Persero) TBK cabang Jakarta – Cikampek (Japek) terus melakukan sejumlah upaya untuk merawat ruas-ruas jalan tol yang dinaunginya. Agar performance selalu prima, pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement pun dilakukan.

"Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Japek," ujar Dwimawan Heru, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/4).

Selain itu, rekonstruksi yang dilakukan oleh Cabang Japek merupakan upaya Jasa Marga dalam memastikan kelancaran saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2018 nanti.

Kegiatan rekonstruksi akan dilakukan mulai Km 36+175 hingga Km 36+236 Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek arah Jakarta. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Senin, 16 April 2018 pukul 09.00 WIB hingga hari Jumat, 20 April 2018 pukul 05.00 WIB.

- Advertisement -

"Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time, yaitu setelah pukul 20.00 WIB," terangnya.

Selain itu, Jasa Marga juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol.

Oleh karena itu, Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan. Jasa Marga juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER