Detik-detik Pengemudi Mobil Disatroni Perampok Bersenjata Api

MONITOR, Lebak – Peristiwa perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di Jl. Ir. H. Juanda Rangkasbitung, Kabupaten Lebak – Banten, Senin (12/2) kemarin. 

Dalam rekaman video CCTV yang diposting oleh salah seorang pengguna media sosial facebook bernama Unro Al-Juhri, terlihat seorang pengeumdi yang mengendarai mobil jenis city car seperti sudah diintai sejak keberangkatanya dari tempat semula.

"Perampokan terjadi kemarin sore sekitar pukul 17.30 di jalan Ir. H. Juanda di sebrang RW saya. Sepertinya korban sdh diintai ketika pulang dari pasar Rangkasbitung," tulis Unro menyertai unggahan foto dan video di akun facebook miliknya, Selasa (13/2).

Video dan foto yang di unggah sekitar dua jam lalu langsung di banjiri komentar oleh para warganet. Dalam kolom komentar unggahannya banyak yang beranggapan perampok terbilang nekat dan berani, itu lantaran aksinya dilakukan disore hari dan ditengah keramaian. Selain itu, salah seorang warganet juga mempertanyakan apakah identitas atau nomor polisi motor perampok itu sudah diketahui atau belum. 

"Padahal suasana ramai sekali ya.. Apakah Nomor Polisi Motor Maling itu sudah dapat dikenali???," tulis pengguna facebook bernama Uci Sanusi.