Perbankan

Gandeng Mastercard, BRI Perkenalkan Kartu Kredit World Access

Peluncuran BRI World Access (foto : infobank)

MONITOR, Jakarta - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Atau BRI menggandeng Mastercard meluncurkan kartu kredit lintas negara atau World Access di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta (30/01). Produk baru tersebut membidik segmen nasabah premium yang gemar melakukan travelling, baik domestik maupun internasional, untuk keperluan liburan atau berbisnis.

Direktur Konsumer BRI, Handayani berharap KK BRI World Access dapat menjadi alat pembayaran favorit bagi nasabah premium Bank plat merah tersebut.

"Melalui peluncuran BRI World Access, Bank BRI memberikan nilai tambah pada pengalaman, manfaat dan fitur-fitur yang sangat sesuai untuk para nasabah affluent," ujar Handayani.

Handayani menjalankan KK World Access didukung oleh adanya berbagai fitur-fitur menguntungkan yang dapat dinikmati nasabah seperti 2 kali BRI Poin untuk transaksi di merchant-merchant travel dan hotel, 2 kali lebih besar konversi ke mileage maskapai-maskapai favorit dibanding kartu reguler, gratis executive lounge di bandara di Indonesia dan mendapatkan tiket gratis ke Singapore dengan maskapai bintang lima dengan transaksi sejumlah tertentu.

Adapun alasan menggandeng Mastercard, BRI ingin menawarkan pengalaman pembayaran yang aman dan nyaman untuk para pemegang kartunya yang akan dapat mengakses lebih dari 44,4 juta merchant dan lebih dari 2 juta lokasi ATM di seluruh dunia, serta terhubung dengan jaringan Mastercard di 210 negara.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Bank BRI untuk meluncurkan sebuah kartu affluent yang memberikan nilai dan manfaat yang optimal untuk para pemegang kartu. Tidak dapat dipungkiri bahwa keamanan dan kenyamanan dalam pengalaman pembayaran telah menjadi kebutuhan saat melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional. Dengan jaringan yang luas dan terpercaya untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja serta dengan berbagai privilege dan manfaat yang sangat sesuai, kami percaya Mastercard dapat memberikan nilai tambah untuk BRI World Access,” tambahnya.

Sebagai kartu yang ditujukan kepada para business traveler, BRI World Access juga bekerjasama dengan maskapai dan travel agent seperti Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Lion Air Group, Panorama JTB, Aviatour, Dwidayatour, Smiling Tour, Nusatrip, H.I.S, travel online tiket.com, traveloka, pegipegi, agoda, dan lain-lain.

(jml)