Bola Internasional

Rumor Kepindahan Neymar kian Menguat, Begini Jawaban Zidane

Zinedine Zidane (Sport360)

MONITOR - Rumor tentang kepindahan Neymar ke Real Madrid kian berhembus kencang, bahkan media-media internasional termasuk di negara pemain asal Brazil itu kini bermain pun menempatkan rumor tersebut di halaman depan.

Ya, belakangan Neymar memang dikabarkan mulai tak kerasan bermain di klub asal Prancis, Paris Saint Germain lantaran isunya, rekan-rekan satu timnya mulai iri lantaran Neymar kerap diperlakukan spesial.

Terlepas dari hal itu, arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane tak memungkiri bahwa setiap klub di dunia akan senang jika berkesempatan dibela pemain sekelas Neymar. Namun ia belum mau membahas lebih jauh terkait isu kepindahan tersebut.

"Saya tidak membicarakan pemain yang tidak (satu tim) dengan saya, Neymar memang disukai semua tim karena dia memang pemain hebat," kata Zidane seperti dikutip Marca.

Sebelum memberikan opininya tentang Neymar, Zidane menekankan bahwa tidak akan ada transfer pemain selama jendela transfer musim dingin.

Namun, berita tentang kepindahan Neymar tetap menguat. Pemain-pemain bintang seperti Christiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale pun diisukan akan dijual untuk mendatangkan mantan pemain FC Barcelona tersebut.

Teranyar, selain pihak Real Madrid dikabarkan terus melakukan pendekatan, ayah Neymar pun dikabarkan telah mencari rumah untuk tinggal di Madrid.

(hans)

Terpopuler