Bola Internasional

Timnas Islandia Kagumi Keindahan Candi Prambanan

Teamnas Islandia berkunjung ke Candi Prambanan

MONITOR, Yogyakarta - Tim nasional Islandia ke Indonesia agendanya tidak hanya untuk melakukan uji coba saja.

Tim berjuluk Our Boys juga melakukan kegiatan rekreasi wisata seperti melancong ke Candi Prambanan.

Timnas Islandia telah berada di Yogyakarta sejak hari Minggu (7/1) lalu. Mereka tengah dalam persiapan untuk menjalani laga uji coba melawan Indonesia Selection, hari Kamis (11/1).

Pertandingan laga akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Islandia akan melawan tim Indonesia yang pemainnya dipilih langsung oleh masyarakat Indonesia.

Selain melawan Indonesia Selection, Islandia juga akan menghadapi timnas Indonesia senior pada hari Minggu (14/1) nanti di Gelora Bung Karno. Laga tersebut menjadi persiapan Islandia menghadapi Piala Dunia 2018.

Setelah sampai di Yogyakarta, Islandia memiliki agenda untuk melakukan persiapan sebelum hari pertandingan. Tetapi mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke Candi Prambanan untuk berwisata.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia dan sangat senang bisa berkunjung kesini. Penduduk Indonesia sangat ramah, itu bisa kami rasa saat pertama kali mendarat," kata kiper Islandia, Frederik Schram.

"Hanya saya harus adaptasi dengan keadaan di sini. Suhu temperatur disini sangat berbeda dengan negara kami," lanjutnya.

"Pertama kami harus cukup istirahat untuk latihan. Setelah itu kami akan berlatih dengan sebaik mungkim," ujarnya.

Hari Selasa (9/1) Islandia akan mengadakan gathering dengan media pada pukul 10.45 WIB, sebelum latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pukul 11.30 WIB.

Selanjutnya mereka kembali berwisata ke Candi Prambanan pada pukul 14.00 dan sharing session coaching dengan para pelatih lokal bersama PSSI di pukul 17.00 WIB.

(azn)

Terpopuler