Bola Internasional

Pogba Tak Bisa Main Lawan City, De Bruyne Kecewa Berat

Kevin De Bruyne

MONITOR, Manchester - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne angkat bicara terkait larangan tiga kali bermain Paul Pogba akibat akumulasi hukuman kartu merah yang didapat gelandang Manchester United itu kala menjamu Arsenal pekan Lalu. Bruyne berharap Paul Pogba tetap dapat bermain pada pertandingan melawan klubnya Manchester City dalam laga "derby" di Liga Inggris pada Minggu.

"Saya tidak percaya hal itu. Saya adalah orang yang sangat lurus. Jika seseorang meyakini karma maka baiklah. Semua orang berhak atas opini mereka," kata De Bruyne.

"Saya tidak ingin siapa pun mendapat cedera. Ini adalah kompetisi, Anda ingin bermain melawan tim-tim terbaik dan para pemain terbaik." tambahnya.

Bruyne sendiri mengaku sangat mengagumi sosok Pogba sebagai pemain besar yang memiliki kemampuan mumpuni. atas alasan itu pula gelandang berpaspor Belgia itu mengaku kecewa Pogba bakal absen.

"Ia adalah pemain besar. Saya sedikit mengenalnya. Kemampuannya sulit dipercaya. Ia mendapatkan kartu merah dan itulah yang terjadi -- Anda mendapatkan cedera-cedera dan skors demi skors." ungkapnya.

"Itu berarti kami (akan) hampir mendapatkan keunggulan empat pertandingan. Itu adalah selisih yang bagus namun tidak berarti apa-apa," tambah De Bruyne.

(jml)

Terpopuler