Jumat, 29 Maret, 2024

Babak Pertama, Huddersfield Bungkam City 1-0

MONITOR, West Yorkshire – Bertandang ke markas klub promosi Liga Premier Inggris, Huddersfield, Manchester City tampil menyerang. Alih-alih mempertahankan rekor tak terkalahkan, Silva cs langsung menekan pertahanan klub yang bermarkas di The John Smiths Stadium itu pada awal babak pertama. 

Huddersfield nampak tak bisa berbuat banyak selain memanfaatkan umpan-umpan deras gagal dari para pemain City. Namun, kesabaran anak-anak Huddersfield itu berbuah hasil.

Punggawa Huddersfield, Ince kemudian mencoba peruntungannya dengan melesakkan tendangan keras yang berhasil dihalau Kompani, namun bola malah mengarah ke gawang, beruntung mistar gawang menghalau laju bola sebelum tambahan waktu satu menit diberikan. Tendangan sudut untuk Huddersfield.

Ince yang mengambil tendangan sudut rupanya menjawab peluang sebelumnya, bola yang ia kirimkan membentur pemain City, Otamendi yang akhirnya berbuah gol. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

- Advertisement -

Pasukan Pep Guardiola kini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, unggul delapan poin dari rival sekotanya, Manchester United. Sebelumnya Huddersfield juga pernah menahan imbang Manchester City pada Piala FA musim lalu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER