Jumat, 26 April, 2024

Ulang Tahun ke-36, Annisa Pohan Didoakan Punya Momongan Lagi

MONITOR Jakarta – Menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yodhoyono, Annisa Larasati Pohan, tengah berulang tahun. hari ini tepatnya tanggal 20 November, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini genap berusia 36 tahun.

Kabar ini ramai mencuat di salah satu akun fanbase @annisapohanlovers, pagi ini Senin (20/11). Dalam pantauan Monitor, tertulis ucapan dan doa agar Annisa Pohan dilimpahi kebahagiaan dunia akhirat bersama keluarganya.

"Barakallah fii umrik @annisayudhoyono selamat ulang tahun ke-36 th. Semoga Allah SWT senantiasa melindungimu keluargamu, serta orang2 yang kau sayangi. Semoga rahmat dan kasih sayang Allah SWT selalu menyertai kehidupanmu kedepan. Semoga diberi kebahagian didunia dan akhirat. Aamiin," demikian tulis akun tersebut.

Hingga berita ini ditulis, terdapat lebih dari dua ribuan netter yang menyukai postingan tersebut. Beragam reaksi pun terucap dari para penggemar Annisa. Sebagian besar mendoakannya, sebagian lain memuji kecaantikan dan kesederhanaan sikapnya.

- Advertisement -

"Duh udh 36 tp tampak muda bgt plus cantiknya masya Allah. Barokallah fi umrik mba Nisa cantik...," tulis akun bernama @lialia976.

"Barakallahu pil'umrik anakq Annisa Pohan…cantiiiiiiiiik banget..ttp rendah hati y nak say...," ucap @haryati_hakim.

Bahkan ada juga netter yang mendoakan supaya Annisa diberikan keturunan lagi bersama Agus Harimurti Yudhoyono. "Barakallah fi umrik mamam annissa semoga cepat dapat dede buat kak aira ya," imbuh akun @riesma_bunda_adel.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER