Megapolitan

Masa Tugas Berakhir, Ini Ucapan Alexander Rusli untuk Pelanggan Setia Indosat

Alexander Rusli (dok.monitor)

MONITOR, Jakarta - Indosat Ooredoo baru saja mengumumkan nama President Director dan Chief Executive Officer (CEO) baru dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada Selasa (14/11).

Ya, President Director dan Chief Executive Officer (CEO) baru itu yakni Joy Wahjudi. Dengan diangkatnya mantan Director and Chief Sales and Distribution Officer Indosat itu maka berakhir pula tugas Alexander Rusli di perusahaan telekomunikasi tersebut.

Alexander Rusli melalui akun twitter pribadinya @alexanderrusli mengutarakan rasa terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Indosat.

"Dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai CEO di PT Indosat tbk hari ini, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan yang telah setia, baik pelanggan seluler, fibermaupun korporat. Mohon maaf apabila selama ini ada masalah-masalah yang belum teratasi tuntas. See u next time!," tulis Alexander Rusli, Selasa (14/11).



Ucapan terimkasih dan permohonan maaf yang diutarakannya melalui media sosial itupun tak pelak mendapat komentar dari para pengikutnya. Rata-rata komentar tersebut berisi doa dan pujian terhadap pria kelahiran 20 Februari 1971 itu. Bahkan akun @NciezB menyebut Alex adalah sosok CEO yang ramah.

"Sukses selalu buat Pak Alex, selama di Indosat Baru Bapak CEO yang ramah banget sama semua staff(Selalu senyum) Thanxx Sir," tulis akun @NciezB.

Alexander Rusli sendiri bergabung dengan Indosat Ooredoo sejak Januari 2010 dengan jabatan pertamanya yakni sebagai Komisaris Independen. Pada Nopember 2012 dirinya ditunjuk sebagai Direktur Utama dan CEO.

(hen)

Terpopuler