Hiburan

Pengabdi Setan Berhasil Tembus Empat Juta Penonton

Ilustrasi gambar Film Pengabdi Setan

MONITOR, Jakarta - Pengabdi Setan kian menjadi primadona Box Office di tahun 2017 ini. Kabarnya, film garapan Joko Anwar ini telah meraup empat juta penonton.

Ya, dalam rentang 37 hari penayangan, film yang terkenal dengan hantu 'Ibu' ini berhasil menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris tahun 2017 dengan jumlah penonton mencapai 4.079.196. Ini berbeda sedikit tipis dengan film ‘Warkop DKI Reborn Part 2′.

Tak hanya laris manis diserbu penonton, film ini juga sukses meraih 13 nominasi di ajang penghargaan film tertinggi di Indonesia ‘FFI 2017′ termasuk untuk nominasi film terbaik.

Selain di Indonesia, Pengabdi Setan juga akan tayang di 26 negara lain di seluruh dunia yakni Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan dan negara lain yang telah diumumkan sebelumnya seperti Jepang, Malaysia, Polandia, dan teritori Amerika latin.

Dari tangga box office Indonesia sepanjang masa, Pengabdi sekarang telah berada di posisi 5 dibawah Warkop DKI Reborn, Laskar Pelangi, Habibie Ainun, dan juga ‘Warkop DKI reborn 2′ yang kemungkinan besar sebentar lagi akan ditumbangkan.

(tsar)

Terpopuler