Jumat, 29 Maret, 2024

Vivo Bakal Luncurkan Kembali Smartphone Seri V Terbaru di 2017

MONITOR, Jakarta – Menyusul kesuksesan Vivo V7+ yang diluncurkan pada akhir September lalu, kembali beredar bocoran mengenai adanya smartphone baru yang akan dirilis Vivo pada akhir 2017. Vivo kabarnya sedang mempersiapkan generasi teranyar V-Series untuk pasar smartphone Indonesia.

Kabar terbaru, Smartphone terbaru Vivo ini akan dilabeli nama “Vivo V7”. Tech Reviewer & Gadget Savvy, @Droidlime melalui media sosial Instagram juga memposting gambar yang menampilkan silhouette smartphone yang hadir dengan tepian melengkung. Dengan desain layar lengkung minim bezel yang terungkap pada gambar, konsep FullView Display yang menjadi trademark Vivo pun sepertinya akan tetap diangkat. Konsep layar penuh ini juga kabarnya akan semakin lengkap dengan kehadiran Game Mode yang membuat pengalaman bermain game jadi bebas gangguan. Namun, apakah ukuran layarnya masih akan tetap sama?

Sebagai bagian Selfie Series , teknologi kamera depan revolusioner sepertinya sudah menjadi bagian yang selalu diunggulkan oleh Vivo V7. Diisyaratkan oleh Droidlime bahwa Vivo V7 masih akan menyematkan kamera depan beresolusi 24MP “Walaupun berbeda dalam hal ukuran, namun hal ini tidak mengurangi kekuatan kamera sebesar 24MP untuk kamera depan dan juga 16MP untuk kamera belakang ”. Dengan ini, Vivo Smartphone kembali lagi akan menjadi smartphone terdepan dalam hal resolusi selfie camera .

Salah satu fitur yang banyak diperbincangkan adalah mengenai fitur Portrait Mode . Dikenal dengan inovasi Portrait Mode atau Bokeh untuk selfie . Akankah Vivo V7 akan tetap mengusung fitur ini? dan apakah akan ditambahkan fitur ini di kamera belakangnya?

- Advertisement -

Selain mengenai fitur, Vivo V7 juga kabarnya akan menawarkan harga yang berbeda dari pendahulunya. Merujuk pada bocoran para Tech Reviewer, dengan Vivo V7+ ditawarkan pada harga Rp 4.699.000, harga yang akan ditawarkan untuk Vivo V7 kemungkinan akan lebih bersahabat.

Sambil menunggu keterangan resmi mengenai fitur, harga serta jadwal peluncuran Vivo V7 di pasar Indonesia, sepertinya akan lebih banyak informasi yang akan terungkap mengenai Vivo V7 dalam waktu dekat. Jika benar Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk sebelumnya dengan tambahan fitur sesuai rumor yang beredar, sepertinya Vivo V7 memang layak untuk ditunggu kehadirannya.

Penasaran seperti apa smartphone generasi Bezel – Less terbaru Vivo ini? Kita tunggu saja kabar terbarunya dalam waktu dekat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER