Sabtu, 20 April, 2024

Gandeng BNI, Pertamina MOR I Beri Cash Bacak 100 Ribu Untuk Konsumen Pertamax Series

MONITOR, Medan – Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) kini kian gencar disosialisasikan Pemerintah, demikian PT Pertamina, guna mendukung gerakan itu, perusahaan plat merah tersebut menggandeng Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

PT Pertamina Marketing Operation Region I (MOR I) dan BNI Kantor Wilayah Medan menghadirikan program menarik bagi pengguna Pertamax Series dan Pengguna Kartu Kredit BNI, yakni cash back senilai Rp 100.000 setiap akhir pekan. 

"Caranya mudah, setiap melakukan pembelian Pertamax Series dengan menggunakan kartu kredit BNI akumulasi senilai Rp 1 juta selama bulan November dan Desember 2017 akan mendapatkan cashback senilai Rp 100 ribu. Promo berlaku setiap weekend di seluruh SPBU Pertamina yang berada di wilayah MOR I (Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau)," kata Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina Region I Agus Taufik Harap saat penandatanganan MoU program tersebut, Jumat (02/11).

"Sinergi Pertamina dan BNI sebagai sinergi BUMN memiliki tujuan yang sama untuk melayani masyarakat dalam memberikan kemudahan transaksi," tambahnya.

- Advertisement -

Selain mendukung GNNT, kerjasama Pertamina dan BNI tersebu juga bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen pengguna Pertamax Series dan Kartu Kredit BNI. "Dengan adanya kerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan cara cashbak," kata Agus.

Senada dengan hal itu, CEO BNI Wilayah Medan, Rudi Harjito mengatakan, Pertamina dan BNI terus berupaya mendukung program pemerintah yaitu GNNT yang dilakukan melalui cara percepatan dan perluasan transaksi non tunai, diantaranya melalui berbagai kerjasama program ekspansi Electronic Data Capture (EDC).

"BNI berharap dengan kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis di sektor retail serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan BNI," tutur Rudi.

Program tersebut secara resmi diluncurkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Retail Fuel Marketing Manager Region I, Agus Taufik Harap dan CEO BNI Wilayah Medan, Rudi Harjito, disaksikan oleh Ketua Hiswana Migas DPD Sumut, Razali Husein, Pjs GM MOR I, Sihol Situmorang, serta pimpinan BNI KCU Medan, Efrizal.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER