Selasa, 23 April, 2024

Minggu Depan, Novanto Umumkan Revitalisasi DPP Golkar

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar akan segera mengumumkan revitalisasi dan restrukturisasi komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang beringin itu untuk masa bakti 2014-2019. Pengumuman itu akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto pada minggu depan.

"Saya kira minggu depan ketum akan mengumumkan sendiri, tentang bagaimana bentuk revitalisasi yang dilakukan oleh ketum dan akan dilaporkan di dalam rapat pleno DPP Partai Golkar," ujar Sekjen Golkar Idrus Marham di DPP Golkar, Minggu (9/10) malam.

Terkait revitalisasi kepengurusan ini, Idrus menambahkan hal tersebut merupakan amanat Rapimnas Golkar di Balikpapan kepada Setya Novanto.

"Saya kira, ini Rapimnas yang memberikan mandat khusus pada Ketum, karena memang ini merupakan kebutuhan karena perjuangan Partai Golkar menghadapi momentum politik untuk Pemilu 2019. Ini tinggal satu setengah tahun perlu akselerasi," tegas Politisi asal Pinrang, Sulawesi Selatan, ini.

- Advertisement -

Idrus menambahkan bahwa dalam melakukan akselerasi kinerja kepengurusan partai, tentu sangat dibutuhkan sebuah tim yang solid dan kreatif untuk menjalankan roda kepengurusan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER