Jumat, 29 Maret, 2024

Ada Surga di Leuwiliang Bogor

MONITOR Jakarta – Sudah punya rencana apa untuk weekend ini? Kalau belum, ada surga yang begitu dekat tapi sangat menyejukkan ternyata. Panorama Pabangbon bisa jadi pilihan destinasi jalan-jalan kamu weekend ini. Letaknya ada di Leuwiliang, Bogor Barat.

Panorama Pabangbon adalah destinasi wisata kekinian yang memanjakan mata dengan sajian keindahan alam kota bogor dari ketinggian 720 mdpl. Panorama Pabangbon yang baru dibuka Januari 2017 lalu ini juga menyediakan banyak spot foto bagus yang tentunya akan semakin mewarnai feeds instagram kamu seperti ini:

1. Sarang Burung

- Advertisement -

2. Tangan Raksasa

3. Rumah Pohon

4. Perahu Kayu

5. Ayunan Ekstrim

5 spot di atas hanya sebagian, karena tentunya masih banyak lagi spot foto yang bisa kamu eksplore di Panorama Pabangbon ini. Tidak hanya untuk berfoto, Panorama Pbangbon ini juga menyediakan camping ground, flying fox, dan lain-lain.

Untuk harga, jangan khawatir. Kamu dimanjakan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong. Untuk tiket masuknya, hanya Rp. 5000 aja. Dan untuk tiap spot foto di atas tadi, hanya perlu bayar lagi Rp. 5000-10.000 aja.

Sudah tahu kan sekarang weekend ini mau kemana?

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER