Jumat, 29 Maret, 2024

Gandeng Bank OCBC NISP, Great Eastern Life luncurkan Legacy Protector

MONITOR, Jakarta – Legacy Protector, sebuah produk bancasurrance terbaru, diluncurkan hari ini dengan tujuan untuk memberikan proteksi yang lebih dan aman secara finansial, bukan hanya bagi nasabahnya tapi juga untuk generasi penerus selanjutnya.

Produk yang terlahir dari kerjasama strategis antara PT Great Eastern Life Indonesia dan Bank OCBC NISP ini akan didistribusikan melalui jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP yang tersebar di Indonesia.

"Setelah beroperasi sekian lama di Indonesia, kami memutuskan untuk mereposisi keberadaan kami sebagai spesialis Bancassurance. Hal ini membuat kami fokus pada pengembangan produk dan peningkatan mutu pelayanan khusus untuk kebutuhan Bancassurance,” ungkap Clement Lien, Presiden Direktur dan CEO PT Great Eastern Life Indonesia.

Lien menambahkan, “Kami menjadi lebih kreatif ketika kami menjadi spesialis dan fokus pada pengembangan produk yang unik di pasar. Contoh atas hal ini adalah Legacy Protector yang kami perkenalkan ini. Unik karena nasabah akan mendapatkan manfaat lebih jika hidup sehat dan lebih lama. Unik karena kita tidak mengasuransikan diri sendiri, melainkan anak-anak kita bahkan cucu-cucu kita. Produk ini dapat dinikmati oleh 3 sampai 4 generasi ke depan. Produk ini dapat dialihkan pada anak atau cucu kita.”

- Advertisement -

Menggunakan kurs USD, produk ini punya tiga keunggulan utama untuk nasabahnya, yaitu: pendapatan berkesinambungan seumur hidup sampai dengan 2,5% per tahun, polis asuransi yang dapat dialihkan ke generasi selanjutnya, dan, aman secara finansial. Jaminan proteksi yang diberikan sebesar 105% dari nilai premi tunggal yang dibayarkan. Seluruh manfaat ini hadir dalam sebuah paket yang komprehensif dan dapat diperoleh dengan hanya membayarkan premi satu kali saja.

Didukung oleh jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP dan jangkauan nasabah yang kuat dan luas, kedua perusahaan yakin kerjasama yang telah terjalin selama ini akan memperkuat komitmen dalam melayani kebutuhan para nasabah dan masyarakat Indonesia pada umumnya. “Kami senang dapat bekerjasama dan akan terus melayani nasabah dan masyarakat dengan lebih baik,” kata Lien.

“Kami optimistis dengan hadirnya produk ini. Legacy Protector adalah produk solutif yang tepat untuk menyasar nasabah premium, dan juga pelengkap dari varian produk kami yang beragam dan terus bertambah,” sambung Direktur OCBC NISP, Thomas Low.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER