BUMN

Jasindo raih penghargaan Kadarman dari PPM Manajemen

ilustrasi

MONITOR, Jakarta - PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau dikenal dengan Asuransi Jasindo mendapat penghargaan dari PPM Manajemen dengan kategori “Komitmen Pengembangan Organisasi melalui Peningkatan Kompetensi Eksekutif dan Kualitas Organisasi”. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Yayasan PPM Manajemen, Ir.Martiono Hadianto, MBA yang diselenggarakan di Hotel The Westin Jakarta bersamaan dengan puncak HUT PPM Manajemen ke-50 tahun.

"Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder," ujar Yuko Gunawan selaku Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo di Jakarta, Rabu (23/8).

Lebih lanjut Yuko mengatakan penghargaan ini merupakan wujud apresiasi bagi kami dan dorongan untuk terus dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik dan profesional.

Selain itu, Asuransi Jasindo telah mendapat pemeringkatan nasional dari Pefindo dan internasional dari AM BEST dalam kurun waktu 5 tahun terakhir yang dinilai dari Finacial Strength Rating (FSR) dan Issuer Credit Rating (ICR). Penilaian FSR merupakan opini indipenden terhadap kekuatan finansial yang mampu memenuhi kewajiban polis asuransi yang berjalan dan ICR merupakan opini terhadap kemampuan memenuhi kewajiban senior finansial yang berjalan.

Untuk diketahui, PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) merupakan perusahaan asuransi milik negara atau BUMN yang menerima pertanggungan asuransi secara langsung maupun tidak langsung. Didirikan pada tahun 1973, Asuransi Jasindo telah memiliki 48 Kantor Cabang dan 40 Kantor Penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 50 jenis produk asuransi baik korporasi maupun ritel.

(adk)