Kamis, 25 April, 2024

Diantar Ibu dan Isteri, Kader Muda NU serahkan Formulir Calon Wabup Tegal ke PDIP

MONITOR, Tegal – Kader Muda Nahdhatul Ulama (NU) sekaligus bakal calon wakil bupati Tegal Abdul Azis hari ini (Minggu, 30/7) mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati-Wakil Bupati Tegal dalam Pilkada 2018 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

 

Abdul Azis yang datang ke kantor DPC PDIP Tegal mengenakan kopiah dan sorban khas santri diantar oleh ratusan pendukung dan sahabat-sahabatnya. Selain para sahabat dan pendukung, ada yang unik dari prosesi pengembalian berkas tersebut dimana Azis didampingi dua orang yang sangat spesial baginya yaitu Ibu dan Isterinya.

 

- Advertisement -

"Iya, Ibu dan Isteri ingin ikut terlibat. Menyaksikan langsung. Saya syukur, bangga dan terharu karena bisa mendapat restu Ibu dalam perjuangan ini," kata Azis kepada MONITOR, Minggu (30/7).

 

Azis menambahkan bahwa segala perjuangan dan usahanya untuk mengabdi di Kabupaten Tegal memang tidak terlepas dari peran sang Ibunda yang senantiasa mendukung dan memberinya motivasi agar selalu memberikan mau berkorban memberikan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat banyak.

 

"Doa dan restu Ibu bagi saya adalah modal berharga. Karena beliau juga yang membuat saya termotivasi untuk ambil bagian di Pilbup Tegal ini," jelas Azis.

 

Sementara itu ketua DPC PDIP Kabupaten Tegal Rustoyo yang langsung menerima berkas Azis menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas keseriusan mantan aktivis PMII tersebut.

 

"Luar biasa dukungan dan semangatnya," ujarnya sambil menerima berkas Azis.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER