Kamis, 28 Maret, 2024

Ralali Digital Expo Tawarkan Cara Baru Datang ke Pameran

MONITOR, Tangerang – Bagi mereka yang sering mencari kebutuhan perusahaan dengan datang ke pameran, tentu sudah hafal dengan kebingungan-kebingungan yang dihadapi saat mengunjungi booth para exhibitor

Di pameran, sering kali kita kebingungan untuk mencari tenant yang sesuai dengan kebutuhan. Hal itu disebabkan oleh berbagai macam faktor, antara lain floor map yang membingungkan dan banyaknya tenant yang tidak dikenal.

Untuk itu, Ralali Digital Expo (RXPO) mencoba mengatasi masalah-masalah saat berkunjung ke pameran tersebut. Sebagai portal digital, RXPO menghubungkan peserta, pengunjung dan penyelenggara pameran untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain, yakni dengan mengakses RXPO lewat expo.ralali.com, pengunjung pameran dapat dengan mudah melihat peta pameran, mengetahui siapa saja tenants yang berpartisipasi, serta memperoleh profil perusahaan dari tenants yang ada.

“Kami berusaha untuk membawa penyelenggaraan pameran menjadi satu langkah lebih maju dengan adanya bantuan teknologi. Diharapkan dengan adanya RXPO pengunjung pameran dapat dengan mudah memperoleh informasi dan sebaliknya, exhibitor pun memiliki
channel lain untuk memperkenalkan diri mereka,” ungkap Juan Kartawidjaja, Senior Product Manager Ralali.com dalam keterangan tertulis, Rabu (21/3).

- Advertisement -

Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu bentuk implementasi langsung dari teknologi yang ditawarkan RXPO dapat dirasakan oleh pengunjung dan exhibitor dari EXPO CLEAN & EXPO LAUNDRY yang diselenggarakan pada Selasa-Kamis, 27-29 Maret 2018 di Jakarta International Expo. 

Pameran tersebut, tutur Juan, akan dihadiri oleh mereka yang bergerak di industri cleaning dan laudry, serta terbuka untuk umum. Dalam kesempatan tersebut, Ralali.com bekerja sama dengan PT Media Artha Sentosa (MAS) selaku penyelenggara pameran untuk memberikan kemudahan teknologi dalam mengunjungi pameran secara digital.

Juan juga menambahkan bahwa akses RXPO sangat mudah yakni cukup dengan registrasi dan log ini di expo.ralali.com. Kemudahan tersebut diharapkan dapat membantu mereka yang salama ini kesulitan dalam mengunjungi pameran. Kehadiran RXPO juga merupakan bentuk perwujudan dari kemitmen Ralali.com untuk memudahkan pelaku usaha dalam mencari produk dengan bantuan dari teknologi.
 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER