Jumat, 29 Maret, 2024

Resmi jadi Pimpinan DPR, Utut Adianto Paparkan Pesan Megawati

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI yang baru saja dilantik Utut Adianto mengungkapkan kalau dirinya telah diberi pesan oleh Ketua Umum PDI-P Megawati agar menjalankan tugas sebagai pimpinan DPR dengan sebaik-baiknya. 

“Pesan dari Bu Mega Kemarin sore magrib kami diterima Ibu Mega dan ibu hanya berpesan kerjakan tugas sebaik-baiknya itu saja,” kata Utut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3).

Namun saat disinggung mengenai keterlibatan Utut sebagai pimpinan DPR yang baru, hal tersebut disinyalir akan menjadikan komunikasi dengan pemerintah akan semakin baik. Sebab, Utut sendiri merupakan kader dari PDI-P  yang juga menjadi partai penguasa dibawah pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Kita belum tahu itu kan hipotesis nanti kita lihat, kita harus ketemu dengan pimpinan sama Mas Bambang dan teman-teman yang lain Pak Fahri, Pak Fadli Pak, dan Pak Taufik Kurniawan semuanya harus kita diskusi dulu,” ujarnya.

- Advertisement -

“Komunikasi dengan pemerintah dari dulu juga lancar mudah-mudahan nggak ada masalah oke,” sambungnya.

Meski begitu, Utut juga belum mengetahui dibidang mana ia akan menjalankan tugas sebagai pimpinan di DPR. Namun kabar yang menyebutkan Utut akan membidangi pengawas keuangan DPR.

“Ya belum tahu karena kalau ada yang bicara itu teman-teman udah ada yang bicara,” tukasnya.

Dikatakannya, mengenai posisi sebagai Wakil Ketua Pimpinan DPR, hal tersebut akan dibahas dan didiskusikan secepatnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER