Jumat, 29 Maret, 2024

Hafidz Syahrin, Pebalap Pertama Malaysia di MotoGP

MONITOR – Malaysia resmi memiliki pebalap yang akan tampil di seri balap motor paling bergengsi MotoGP. Adalah Hafidz Syahrin yang berkesempatan mengharumkan nama Malaysia di ajang MotoGP. Ya, Hafizh Syahrin akan menggantikan Jonas Folger yang kehilangan empat putaran terakhir musim lalu dengan masalah kelelahan yang parah.  

Hafizh Syahrin akan bergabung dengan tim Monster Yamaha Tech 3. Syahrin yang dinilai sukses dalam uji tim di Buriram dengan melampah tiga pebalap terakhir tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya.

"Saya sangat senang setelah menerima kabar baiknya, bahwa saya akan mengendarai Monster Yamaha Tech3 pada 2018," kata Syahrin dilansir Crashnet.

- Advertisement -

Sadar bahwa tampil di MotoGP merupakan kesempatan emas, Syahrin pun bertekad memberikan kemampuan terbaiknya seraya berterima kasih kepada orang-orang terdekat yang telah mendukungnya.

"Terima kasih untuk keluarga saya, yang selalu mendukung untuk mewujudkan impian ini, terutama ayah saya, plus penggemar saya dan tentu saja kepada Razlan. Saya ingin sekali lagi mengujinya di Qatar dan saya akan semakin banyak lagi. Termotivasi, jujur saja, saya tidak sabar menunggu musim ini," ungkapnya.

Sebagai informasi, MotoGP, musim ini bakal segera dimulai. Putaran pertama berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar Minggu besok (18/3).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER