Jumat, 19 April, 2024

Kronologi Davide Astori Hingga Ditemukan Tewas di Kamarnya

MONITOR – Kapten Fiorentina, Davide Astori dikabarkan meninggal dalam tidurnya jelang pertandingan Serie A kontra Udinese, Minggu (4/2).

Dilansir DailyMail, media Italia menyebutkan, sebelum diketahui meninggal, rekan setimnya sempat mendobrak pintu kamar Astori saat bek tengah Italia tersebut tak muncul saat sarapan. Astori juga dikabarkan tidak menjawab panggilan telpon saat itu.

"Anak itu (Astori-red) tidak muncul saat sarapan tim pada pukul 9.30, padahal biasanya dia yang pertama tiba," kata Juru Bicara Fiorentina Arturo Mastronardi.

Mengetahui ada yang janggal, rekan-rekan setimnya mencoba memeriksa Astori yang tidur di kamar seorang diri. Dimana beberapa pemain saat itu memang tidur di kamar singgel dan beberapa lainnya tidur di kamar double.

- Advertisement -

"Davide sedang tidur di kamar sendiri. Kita masih belum tahu penyebab kematiannya. Hakim datang ke sini dan mayat tersebut dibawa untuk dilakukan autopsi, yang menurut saya akan segera dilakukan hari ini. Kami tidak memiliki rincian lebih lanjut," tutur Mastronardi.

"Yang terakhir melihat Davide adalah Marco Sportiello," tambahnya.

Diinformasikan juga, Astori berasal dari Bergamo, orangtuanya segera diberitahu kabar tersebut melalui telpon. Kepergian Astori meninggalkan seorang istri bernama Francesca dan anak perempuan berusia dua tahun.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER