Selasa, 16 April, 2024

Disinggung Soal RI 1, Begini Jawaban Tommy Soeharto

MONITOR, Jakarta – Putra Presiden RI ke-2, Tommy Soeharto mengaku siap jika dirinya diangkat menjadi Ketua Umum Partai Berkarya, bahkan tak menapik kesediaannya jika didaulat sebagai Calon Presiden pada Pemilu mendatang.

"Untuk RI satu ya, doakan saja yang terbaik kedepannya," kata Tommy saat menghadiri acara Silaturahmi dengan Dewan Pembina Berkarya di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta, Senin (19/2).

Saat ini, Tommy menjabat sebagai Pembina Partai Berkarya, dimana ia berharap partai yang dibinanya mampu meraih kemenangan di Pemilu 2019. "Kita harus masuk empat besar, kalau bisa kita optimis keluar sebagai pemenang pemilu 2019," tuturnya.

Ya, sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui pengundian yang dilakukan Minggu (18/2) kemarin, menetapkan Partai Berkarya sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 7.

- Advertisement -

Dengan nomor tersebut, Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng A Tutty pihaknya optimis menyongsong Pemilu dengan berbagai program. "Semalam kita mendapat nomor keberuntungan di KPU, No 7 adalah nomor yang optimis untuk kita dalam berkarya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang ekonomi serta koperasi," katanya dalam kesempatan yang sama.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER