Jumat, 19 April, 2024

Siapkan Hadiah Menarik, Sandi Optimis Persija Menang

MONITOR, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan sudah menyiapkan hadiah menarik bagi para punggawa Persija ketika berhasil memboyong Piala Presiden.

"Kami sudah pikirkan hadiah apa yang pantas diberikan kepada para punggawa Persija," ujar Sandi panggilan akrabnya, usai menghadiri acara lomba stand up comedy, di Atrium Hall, Green Pramuka, Rawa Sari, Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Sandi pun memastikan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, bersama Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk memberikan semangat langsung kepada Persija Jakarta melawan Bali United dalam laga final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2) malam.

Sandi mengaku telah berdoa agar tim Macan Kemayoran berhasil menjadi juara dalam kompetisi ini. Untuk skornya, ia menebak, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan unggul 3-1.

- Advertisement -

Disinggung adakah hadiah yang akan ia berikan jika Persija bisa membawa pulang trofi Piala Presiden, Sandi mengaku sudah memikirkannya. “Ini lagi kami pikirkan. Kami ingin ada sebuah pride yang bagus. Mudah-mudahan (menang). Tapi tidak mau berandai-andai dulu lah. Takutnya mendahului,” ujarnya.

Hanya saja, ia pun belum bersedia mengumbar hadiah apa yang akan diberikan untuk Persija jika bisa menggembirakan warga Jakarta dengan kemenangan.

“Kita simpan dulu. Jangan kita bikin beban. Pemain Persija dua jam ini mereka rileks. Mereka tampil prima, menghibur penonton,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) itu mengimbau kepada Jak Mania, suporter Persija, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan baik di dalam maupun di luar stadion.

“Jak Mania, please, please, please jaga ketertiban, jaga keamanan dan kenyamanan. Jaga aset negara yaitu GBK yang akan dipakai untuk Asian Games. Kebanggaan kita, kejayaan dari Jak Mania dan Persija dipertaruhkan malam ini,” katanya.

“Mari sama-sama kita pastikan ini menjadi a night to remember. Malam yang akan selalu kita kenang,” tuntasnya.

Keberhasilan Persija Jakarta melaju hingga ke final Piala Presiden juga mendapat apresiasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia memprediksi, Macan Kemayoran akan menjadi juara dengan skor 3-1 atas Bali United dalam laga pamungkas yang sebentar lagi akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

“Feeling saya Persija bisa masukin tiga gol dan kalau harus kebobolan cukup satu saja. Jadi skornya 3-1 untuk Persija,” kata Anies.

Melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun memberikan dukungan moril untuk Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Ia berharap tim sepak bola kebanggaan warga Jakarta itu dapat menuntaskan dahaga juara di kompetisi Tanah Air yang sudah lama tidak mereka rasakan.

“Untuk Persija Jakarta, tinggal satu langkah lagi, semangat!” imbuhnya.

Belum diketahui apakah Anies akan menyaksikan langsung laga final tersebut. Sejauh ini, hanya wakilnya, Sandiaga Salahuddin Uno yang dijadwalkan akan menonton langsung partai puncak Piala Presiden tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER